Pelatihan Website Pafi

Dewasa ini semua sektor di kehidupan telah mengalami perkembangan.Tak terkecuali dengan dunia teknologi dan komunikasi.Melalui jaringan internet setiap orang di belahan dunia manapun dapat terhubung satu sama lain.

Web adalah media komunikasi yang tersambung dengan jaringan internet dimana para penggunanya bisa menulis dan membaca atau mengakses semua informasi yang ada di dalamnya.

Di era digitalisasi data seperti sekarang ini, Organisasi Persatuan Ahli Farmasi Indonesia merasa perlu untuk meng-upgrade dan meng-upadate system pendataan anggota dan pelayanan kepada anggota secara lebih cepat, mudah dan efektif tanpa meninggalkan kaidah baku yaitu system verifikasi berjenjang.

Sehubungan dengan hal tersebut , maka PAFI korwil eks karesidenan Kedu mengadakan pelatihan  yang diikuti oleh admin web dari masing-masing PC dengan di dampingi dan dibimbing oleh vendor untuk memecahkan permasalahan yang dihadapi oleh masing-masing PC. Pelatihan yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Maret 2021 di Hotel Safira Magelang bertujuan untuk memperlancar pelayanan kepada  anggota.

 

SALAM PAFI  Bersama Kita Bisa

Lowongan Pekerjaan

 Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru

Alamat

Apotek Waringin Mulyo Jalan Diponegoro No. 26 Temanggung
KABUPATEN TEMANGGUNG
JAWA TENGAH

Kontak

Email: pbficbbkbbtmg@gmbil.com
Telp: (0293)493019       WA  087734381754

Rekening Organisasi:
BRI Unit Kebonsari Temanggung a.n. PAFI CABANG TEMANGGUNG, No. Rek : 6918-01-013623-53-3