Bakti Sosial PAFI Temanggung

Wabah corona (Covid-19) belum mereda di Indonesia. Menyikapi pandemi yang belum selesai ini, Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) (16/4) Cabang Kabupaten Temanggung melakukan aksi solidaritas sebagai bentuk kepedulian terhadap rekan sejawat dan masyarakat yang terdampak covid-19.

Menurut ketua pafi Arif Khoirul Ummam menyampaiakan “Bantuan Sosial (Bansos) yang dilakukan ini sebagai wujud aksi solidaritas antar anggota dan wujud bakti profesi kepada masyarakat di tengah wabah covid- 19 melanda”
Sejak pandemi ini menyerang, PAFI Cabang Kabupaten Temanggung sudah mulai mengalang dana dari para anggota. Dari dana yang terkumpul kemudian di belajankan barang yang diperlukan berupa vitamin, alat pelindung diri (APD),hand sanitizer,maker serta barang lain yang dibutuhkan.

“Bansos ini kita distribusikan di instalasi farmasi di rumah sakit yang ada di Kabupaten Temanggung, pembagian masker gratis di area tunggu rumah sakit serta tempat umum seperti pasar dan pangkalan pos ojek” lanjutnya
 Pembagian masker gratis selain sebagi bentuk mengedukasi masyarakat pentingnya menggunakan masker cuci tangah pakai handsanitizer dan jaga jarak di tengah ke ramaian untuk mencegah penyebaran wabah covid-19.
Menurut surati pengunjung pasar temanggung menyampaikan “ pentingnya edukasi dan wawasan terhadap penyebaran covid – 19 ini lakukan guna untuk memutus rantai penyebaran yang kian hari kian bertambah”

Lowongan Pekerjaan

 Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru

Alamat

Apotek Waringin Mulyo Jalan Diponegoro No. 26 Temanggung
KABUPATEN TEMANGGUNG
JAWA TENGAH

Kontak

Email: pbficbbkbbtmg@gmbil.com
Telp: (0293)493019       WA  087734381754

Rekening Organisasi:
BRI Unit Kebonsari Temanggung a.n. PAFI CABANG TEMANGGUNG, No. Rek : 6918-01-013623-53-3